September 27, 2011

Pemain United Yang Paling Mengejutkan Musim Ini



Manchester United adalah tim yang memiliki tradisi juara.

Mereka mencetak banyak prestasi dan kesuksesan hampir setiap musimnya. Sampai saat ini mereka belum terkalahkan sekalipun, bahkan mereka terlihat lebih kuat di setiap pertandingannya.

Berikut adalah empat pemain ’baru’ yang berkontribusi banyak untuk United musim ini. Mereka mampu beradaptasi dengan baik, meski harus bermain di tim sebesar ini. Setiap pemain punya kualitas dan skill yang baik, siapa tahu mereka akan menjadi the next Wayne Rooney di masa depan?

1. David De Gea

Di balik semua kritik yag datang kepadanya, De Gea sedang berusaha untuk menjadi penjaga gawang hebat, meneruskan sukses pendahulunya di bawah mistar gawang, Edwin van der Sar. Ia berperan besar di kesuksesan United musim ini. Di semua pertandingan, De Gea sudah enam kali tampil untuk timnya. Ia melakukan 31 penyelamatan, dan hanya membiarkan 6 gol bersarang di gawangnya. De Gea sudah membuktikan bahwa ia adalah kiper yang hebat, dan sudah lulus dari setiap tim yang mencoba mengujinya.

2. Ashley Young

Ia didatangkan dari Aston Villa musim panas ini, dan berperan besar atas kesuksesan United musim ini. Young telah bermain di lima pertandingan untuk United, dan telah mencetak 2 gol dan memberikan 5 assist. Young juga yang menjadi aktor di balik gol Chris Smalling ketika menghadapi Chelsea, ia yang mengambil tendangan bebas. Young menunjukkan bahwa ia pantas berbaju United, dan sepertinya akan meraih kesuksesan di tim barunya ini.

3. Phil Jones


Jones adalah pemain yang didatangkan dari Blackburn di bursa transfer musim panas ini, dan ia dipercaya untuk menjaga pertahanan United. Ia sebenarnya juga punya kemampuan untuk bermain sebagai gelandang, dimana ia bisa membantu penyerangan seperti yang ditunjukkannya ketika menghadapi Chelsea. Ia berperan besar pada pertandingan tersebut, ia berhasil menghadang Juan Mata, dan juga memenangkan duel satu lawan satu dengan Fernando Torres. Jones sangat cepat, ia juga punya kekuatan bertahan yang baik. Bahkan ia juga bisa menyerang sama baiknya dengan pada saat ia bertahan.

4. Danny Welbeck

Welbeck sebenarnya bukan pemain baru, ia baru didatangkan setelah masa peminjamannya ke Sunderland berakhir, akhir musim lalu. Dan lihatlah saat ini, ia adalah salah satu pencetak gol terbanyak United. Welbeck telah bermain di tiga pertandigan Premier League musim ini, ia bahkan mencetak dua gol dari delapan kali tembakannya. Welbeck adalah pemain yang mampu bekerja sama dengan Rooney dengan baik, sayang karena cidera ia tak dimainkan di beberapa pertandingan terakhir United. Pemain berusia 20 tahun ini menunjukkan bahwa dia punya masa depan yang bagus di Old Traff

Dengan hadirnya mereka musim ini di skuad Ferguson, United menjelma menjadi tim yang ditakuti musim ini. Mereka adalah satu-satunya tim yang selalu menang di pertandingan liga musim ini, dan tampaknya rekor itu akan bertambah melihat kekuatan skuad yang mereka miliki saat ini.

Tentu saja Ferguson adalah aktor dibalik semua kesuksesan United, lihatlah apa yang ia lakukan pada tim ini sehingga tim ini mencapai tingkat kesuksesan seperti saat ini. Ya, mereka mendominasi Inggris dengan memenangkan 19 gelar, yang terbanyak dari tim manapun di negeri tersebut.

Source : SuperSoccer

No comments :

Post a Comment