March 15, 2011

Luis Nani Meninggalkan Old Trafford, Pindah ke Serie A ?



Nani merupakan pemain andalan Manchester United saat ini. Gelandang Manchester United Nani dikabarkan sedang mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford. Winger asal Portugal itu diisukan akan meninggalkan The Red Devils pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan dari Guardian, Luis Nani telah berbicara dengan keluarganya dan agen, Jorge Mendes, tentang waktu yang tepat untuk meninggalkan Old Trafford untuk merumput di Italia.

Meski masih merasa senang, namun pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan bosan dan ingin mencari tantangan baru. Ia sedang memikirkan apakah pada musim panas atau setelahnya untuk hengkang dari United.
Nani meyakini performanya telah menyamai rekan senegaranya Cristiano Ronaldo. Untuk memberikan kesan indah ia ingin menyumbangkan gelar terakhir, Liga Primer Inggrs atau Liga Champions di klub.

Sir Alex Ferguson sebelumnya sempat berbicara dengan Nani tentang keinginannya pergi pada 2010. Namun dengan performa gemilang yang sejauh ini ditorehkan pemain itu, Fergie kemungkinan besar akan menghalangi langkahnya.

Nani telah mengumpulkan10 gol dan 15 assists. Ia sempat menyumbangkan gelar Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dua trofi Liga Inggris dan dua Piala Carling di United.

*** untuk berita selengkapnya silahkan klik disini

Source : www.guardian.co.uk

1 comment :

  1. Berita ini telah dibantah oleh nani melalui akun twitternya yang bahwa berita tersebut tidaklah benar.

    nani told : I've seen some false reports on the press. I want you to know that you will hear the truth from me. Love MU

    ReplyDelete