March 08, 2011

Nani Absen Minimal Tiga Laga

Manchester: Tim medis Manchester United terkejut setelah melihat cedera yang dialami Nani. Mereka tidak percaya atas luka yang diakibatkan tekel horor bek Liverpool Jamie Carragher dalam pertandingan yang berujung kekalahan MU 1-3 di Anfield, Minggu (6/3) lalu.
Luka itu begitu dalam sampai terlihat tulang betis kaki kiri Nani ketika menyeka darah segar yang mengucur. Nani sampai menangis histeris sebelum ditandu keluar lapangan untuk kemudian dibawa ke rumah sakit. Meski tulangnya tak mengapa namun ada risiko yang bisa ditimbulkan dari luka yang dalam tersebut.
Tim medis MU takut jika terlalu terburu-buru dimainkan jahitan dari luka itu akan terbuka kembali yang berefek lebih buruk lagi. The Red Devils percaya winger internasional Portugal itu akan absen selama sebulan atau minimal di tiga pertandingan berikut.
Jika perkiraan itu benar maka MU harus kehilangan Nani untuk partai kontra Arsenal di babak perempat final Piala FA, Sabtu (12/3), leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Olympique de Marseille pada 15 Maret, dan laga lanjutan Liga Premier vesus Bolton Wanderers pada 19 Maret.
Setelah seminggu rehat pertandingan internasional, MU berharap Nani sudah siap berlaga menghadapi West Ham United di Upton Park pada 2 April.(yahoo/DIM/The Sun)

No comments :

Post a Comment