March 08, 2011

United Marah Terhadap Carragher Dan Gerrard

Steven Gerrard memaksa Nani untuk bangun meski pemain Manchester United itu tengah mengerang kesakitan.

Manchester United memang belum memberi pernyataan yang mengecam aksi bek Liverpool Jamie Carragher terhadap pemain sayap Nani. Tindakan kasar Carragher dalam pertandingan Liga Primer Inggris di Anfield, Minggu (6/2), memaksa Nani meninggalkan lapangan.

United tampaknya kecewa dengan aksi Carragher. Apalagi, wasit Phil Dowd tak memberi kartu merah terhadap mantan bek tim nasional Inggris. Padahal, Nani sempat menunjukkan cedera yang dialaminya terhadap Dowd.
BLOODY FURIOUS ... Steven Gerrard screams at Nani to get up as blood streams down the Manchester United star's left leg (TheSun)

Akibatnya, keinginan Carragher untuk meminta maaf kepada Nani dihalang-halangi oleh ofisial United. Bahkan mereka tak mengizinkan Carragher masuk ke ruang ganti United sehingga dia harus menunggu di luar.

Saat bertemu Nani di luar ruang ganti, Carragher sempat meminta maaf. Namun, Nani dikabarkan menepisnya.

United juga kecewa dengan tindakan kapten Liverpool Steven Gerrard terhadap Nani yang tergeletak karena cedera. Dia memaksa Nani untuk bangun. Padahal, Nani tengah kesakitan. Aksi Gerrard sempat membuat pemain dan ofisial United marah-marah.

Source : www.goal.com



No comments :

Post a Comment