December 04, 2010

Rio Ferdinand Dukung Indonesia dalam laga Indonesia v Malaysia

Bola.net - Hasil 5-1 yang didapatkan Indonesia di Piala AFF atas Malaysia bukan hanya menjadi kebahagiaan bangsa kita, bahkan bintang dunia Rio Ferdinand pun ikut merasakannya.
Bermain menghadapi negeri jiran pada laga perdana Grup A AFF Suzuki Cup 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Garuda Indonesia memang tampil gagah perkasa.

Sempat tertinggal lebih dulu, namun di akhir laga mereka membuktikan diri sebagai yang terbaik dengan skor telak 5-1. Kemilau Irfan Bachdim, diikuti Christian Gonzalez, Arif Suyono, serta M Ridwan yang menyumbangkan masing-masing satu gol untuk membawa negaranya memuncaki Grup A.
Nah laga yang dimainkan di hari kemarin malam tersebut turut pula disaksikan oleh bek Manchester United, Rio Ferdinand, dari kediamannya.

Dalam akun Twitter-nya, rioferdy5 sempat melakukan tweet dengan kata "Sedang menyaksikan Indonesia unggul 2-1 atas Malaysia, keluarga pengikut Twitter saya di Indonesia pasti sedang berbahagia saat ini."
Kemudian dalam tweet berikutnya ia menambahkan, "Wow 3-1 untuk Indonesia Sekarang!"
Dan ketika salah satu follower-nya dari Indonesia memberitahukan bahwa hasil akhir dari laga tersebut adalah 5-1, Rio menjawabnya, "Itu benar-benar sebuah pukulan telak,"
Rio Ferdinand memang salah satu bintang sepak bola dunia, yang begitu akrab dengan situs jejaring sosial Twitter, dia rajin sekali melakukan tweets yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan yang selalu ia lakukan setiap harinya.

Timnas Indonesia tentunya senang atas hasil ini, namun mereka juga perlu waspada agar tidak terbuai dengan kesuksesan perdana mereka, berikutnya mereka bakal menghadapi Laos pada jadwal laga kedua Grup A AFF Suzuki Cup 2010 hari Sabtu mendatang.

No comments :

Post a Comment